Trick Winning Eleven (PS2)

Di posting oleh Audi Rahadian pada 04:12 PM, 05-Mar-13

Di: Trick Game PS2

TIPS DAN TRIK MAEN “WINNING ELEVEN”(PS2)

1. Berhenti mendadak saat berlari.
Waktu kita berlari, otomatis kita
menggunakan R1, kalau mau berhenti mendadak lepas R1 sebentar lalu tekan lagi.
Berguna kalau kita di kejar lawan, saat berhenti langsung belok, di jamin lawan tertipu mentah-mentah.

2. Berhenti lalu menarik bola mundur ke belakang Gunakan yang di atas, waktu berhenti
jangan langsung belok. Diam, gunakan R2 + arah belakang , gunakan untuk memancing
emosi lawan. (ha3 … 80 % dari lawan kamu akan ngomel-ngomel)

3. Tendangan bebas lurus keras
Gunakan saat mendapat freekick sekitar 11-15 m dari gawang, ingat dalam posisi ini
tendangan bebas melengkung justru akan banyak meleset, tendangan bebas melengkung akan efektif dengan jarak
15-25 m, pilih kicker dengan shoot power tinggi, tidak usah perhatikan curve, contoh
Rooney atau Scholes, pake trik dua orang itu (L1+R1), arahkan ke pojok jauh gawang,
umpan ke penendang utama (L1+X), tekan tombol kotak sekitar setengah, posisi ini seperti dapat penalti. Saya tambahkan juga,
pake feeling kalo sekiranya pas ngumpan itu posisi penembak agak ketutup bek lawan,
bawa dulu selangkah- dua langkah baru tembak.

TIPS DAN TRIKS Winning Eleven Ps2

> Tips mencongkel bola saat berhadapan kiper. Saat kamu berada didepan kiper dan kiper
berlari atau maju ingin merebut bola yang kamu bawa,dan kamu rasa sudah mau dekat (tapi jangan terlalu dekat) Segera
tekan L1 + kotak secara bersamaan. Tapi dangan terlalu lama menekanya supaya
powernya tidak terlalu banyak dan bolanya tidak terlalu jauh (Kira-Kira 1/4 power
bar,sebelum melewati garis tengah power bar) Jadi juga diperlukan feeling supaya
teknik ini dapat berhasil dan juga perlu banyak latihan.

> Cara melakukan Free Kick Sempurna Saat melakukan free kick,cari sisi kosong di
bagian kiri atau kanan kiper diantara sela-sela pagar pemain yang ingin menghalangi
kamu. Tahal L1 + Kotak + Atas Lalu tekan kotak 2 kali. Ingat ! : Kotak pertama digunakan untuk kekuatan tendangan dan
kotak kedua untuk tinggi tendangan. Jadi
setelanya : tekan kotak pertama sebanyak 1/4 dari setengah power bar. Lalu tekan
kotak kedua melewati setengah power bar tapi jangan terlau penuh dan lewati saja
sedikit. Diperlukan juga feeling dan penendang yang punya Free Kick Skill,Acc,Pow,Curving,Pow Shoot diatas 80n supaya
tehnik ini nyaman dilakukan dan bisa berhasil secara sempurna (Contoh : Beckham,Lampard,Nakamura).

Ok,aku kasih trik melewati lawan aja :

Sebelum gunain trick dibawah kamu harus cek dulu ability pemain kamu. Apakah kamu
mampu gunain Dribble tertentu atau tidak. Beberapa pemain bakal gagal jika gunain
trik-trik dibawah tapi ada juga yang berhasil. Keberhasilan selain faktor keberuntungan juga faktor ability point pemain. Untuk melihat ability pemain kamu
cukup masuk ke Formation Menu terus sorot pemain-pemain yang kamu mau. Trus cek tuh ability pointnya (yang pake angka-
angka ditengah dibagian atas atau bawah layar) perhatikan bagian Agilty,Dribble
Acc,Dribble Speed,Balance. Akan lebih bagus jika pemain yang melakukan dribble mempunyai point-point diatas 80n supaya
tingkat keberhasilan lebih baik.

> Normal Dribble
Pada saat musuh mendekat gerakkan sedikit ke arah kanan bawah atau kiri bawah (Jika menggunakan analog lebih
enak). Ingat ! Jangan tekan R1 saat melakukan dribble ini. Biarkan saja pemain
kamu berjalan supaya pemain yang kamu gerakkan bisa terkontrol dengan baik.

> Back Move Dribble
Lakukan Sprint dengan R1. Pada saat musuh berada disamping kamu segera tarik bola
dengan menekan tombol depan atau belakang. (Cara ini biasanya cukup ampuh untuk melewati musuh dibagian sayap)

> 360 Degree Spin Dribble ( Putaran ala ZInedine Zidane)

Berjalanlah mendekati musuh. Begitu mush mulai agak dekat ke kamu segera putar stik
analog kanan 3600 derajat untuk
mengeluarkan dribble berputar ala Zinedine Zidane.

> Trick Shoot Dribble

Bawa bola saat didepan musuh segera tekan kotak lalu X untuk melakukan trick shoot lalu berjalanlah sedikit kedepan untuk
mengecoh musuh.

> Side Move Dribble

Bawa bola saat didepan musuh segera tahan R2 dan tekan atas atau bawah secara
bersamaan lalu tekan maju untuk mengecoh lawan.

> Super Cancel Dribble

Pada saat Sprint (Tkan R1) segera tahan R2,pemain mu akan berhenti lalu tekan depan
lagi untuk melakukan dash sekali lagi pada saat musuh terdiam karena trik super cancel.

> One Two

Cara yang cukup ampuh. Saat berjalan menuju tiang gawang perhatiin teman didekat kamu. (harus berada diatas atau
bawah layar dan harus berada didekat kamu. Tahan L1 lalu tekan segitiga begitu pemain kamu berlari.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Trick Winning Eleven (PS2)"

Gunners_vZ pada 11:39 PM, 09-Mar-13

dah gak jaman ps2..
Artikelny hebat lo..tapi kok sama yia....wkwkowk panjang x lebar gitu enak yia tinggal TemPEL.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar